Selamat mentjoba soedara-soedara...

Selamat mentjoba soedara-soedara...
Potret ini dioendoeh di peroesahaan tempat saja bekerdja...

Selasa, 29 Juni 2010

Bad mood banget...

Pagi yang cerah banget, walau mata masih kereyep2 tunduh tapi apa daya..ada tugas mulia yang harus ditunaikan pagi ini....Semangat..^^v
Baru beberapa tulisan saja yang muat dalam blogku bulan juni ini,,Sumpah...ga ada banget inspirasi yang muncul, stuck,,,
ternyata menulis itu lebih sulit dibanding kan dengan berbicara,,,
sempet ke-ide-an untuk nulis sesuatu masih tentang bandung juga, bahan sudah ada tinggal nunggu waktu yang bagus buat nulis aja..!
Ga tau kenapa..tiba2 aja aku sangat tertarik ma yang namanya pariwisata, dan segala hal yang berbau masa lalu....
Dan weddannn...ngubek yang namanya jalan asiafrika aja gak cukup 4 hari empat malem bray..gila..harus banyak sumber yang dibaca..yang ini lah..buku itulah..tapi gapapa aku sukaa...
Emm,,kalo gag salah sekitar dua minggu kemarin aku nongkrong di depan KM 0.00 nya bandung..
asik..pagi2 dah bisa nongkrong di pusat kota yang beneran numpuk banget dengan berjuta kenangan serta coretan masa lalu..sempet ambil gambar juga disana..meski sendiri dan ditemani si cantik onthel,,aku keliling2 buat nyari spot bagus buat ambil gambar...dan..jepret...akhirnya aku dapet juga beberapa spot yang bagus buat dijadiin bahan tulisan aku berikutnya...tapi belum aku muat siy...masih dalam penyusunan..gkgkgkgk....tp gpp..penting kita udah bisa belajar untuk selalu mencurahkan semua pengalaman dan ilmu yang kita punya kawan...
Dunia ku..nantikan aku..kembai menulis untuk mu...
Semangat..Semangat..Semangat..^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar